Ads 468x60px

Rabu, 13 Juni 2012

SmS CinTa

SmS CinTa
_____________________________________

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
Thats why I LOVE YOU
__________________________________

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial
__________________________________

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya..
_________________________________

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
____________________________________

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna
______________________________________

Jika waktu dapat berenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
_______________________________________

Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun Bilang I Love You
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar