Ads 468x60px

Rabu, 13 Juni 2012

SMS Romantis

=========================================

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
Thats why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku
Kau boleh lupakan aku
Tapi, ketika kau ingin menemuiku

Lihat bayanganmu sendiri
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya..
=======================================

dalam posting sms romantis sms cinta

sms cinta
sms cinta romantis
sms romantis
sms romantis sms cinta

sms cinta sms romantis
portal cerita lucu sms cinta romantis - sms cinta romantis
sms cinta sms romantis

sms cinta sms romantis ini saya posting . Semoga temen temen suka kata kata romantis di artikel ini hehe. Maaf kalau sms nya rada rada berbau sms gombal

=======================================
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu
=====================================

di posting dalam sms cinta sms romantis
Tags:

sms cinta
sms cinta romantis
sms cinta sms romantis
sms romantis

sms cinta buat pacar
portal cerita lucu sms cinta romantis - sms cinta romantis
sms cinta buat pacar

sms cinta buat pacar sudah sewajarnya selalu dikirimkan bagi orang yang sedang memandu kasih. Disini ada beberapa sms cinta romantis buat pacar yang bisa di jadikan referensi.

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun Bilang I Love You
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu

=====================================
Kasih Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

========================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu
karena didalam hati ak, km adalah no. 1
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb?
==================================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

=======================================

dalam posting sms cinta buat pacar
Tags:

sms cinta
sms cinta buat pacar
sms cinta romantis
sms cinta romantis buat pacar
sms romantis


sms romantis buat pacar
portal cerita lucu sms cinta romantis - sms cinta romantis
sms romantis buat pacar


sms romantis buat pacar sudah sewajarnya dikirimkan setiap saat. Dengan sms cinta romantis buat pacar hubungan bisa semakin langgeng dan romantis

================================



miLikiLah SEbuAh HATI yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah SENYUMAN YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh SENTUHAN yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah PERSAHABATAN yanG tidAk pRnah BeraKhir.

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,


segitiga pny 3 titik ujungsegiempat pny 4 titik ujungaku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
dia slalu menyayangiku

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa.


Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..


Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar