Ads 468x60px

Jumat, 05 Juni 2009

SMS Yang Bikin Kaget

Bikin kaget orang emang lucu juga ya...
coba deh kirimin temen-temen kamu dengan sms yang bikin kaget...
contoh sms kaget

Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)
------------------------------------------------------------------------------------------
Hai...

Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

eh maaf salah nomor???

-----------------------------------------------------------------------------------------

GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

-------------------------------------------------------------------------------------------

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu??

----------------------------------------------------------------------------------------------

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi anda semua yang punya rekening di bank yang tersebut dibawah ini harap segera memindahkan simpanannya. Karena menurut kabar yang beredar bank tersebut akan ditutup.
1. Bank B.C.A.
2. Bank B.N.I.
3. Bank B.R.I.
Kabarnya adalah sebagai berikut: bank tutup jam 15.00 dan buka esok pagi jam 08.00.Hari Sabtu dan minggu libur.

------------------------------------------------------------------------------------------------

ech...!!! tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo dibaca.....eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila luch, sakit luch, rese' luch............ !

------------------------------------------------------------------------------------------------

Disetiap malam didepan rumahku selalu lewat seseorang yg membawa pisau ditangan dan membawa daging segar dengan bercak-bercak darah ditangannya dan bara api yg menyala panas. ia berjalan dalam kegelapan dan keheningan. dalam kegelapan ia selalu berteriak dengan lantang. SATE... SATE...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar