Ads 468x60px

Senin, 20 Juli 2009

koleksi SMS Cinta, SMS Romantis, SMS Gombal, SMS sayang

Tambah lagi beberapa koleksi SMS Cinta, SMS Romantis, SMS Gombal, SMS sayang!



Sayang, kamu liat hujan diluar sana??
walaupun ada berjuta rintik hujan, aku akan selalu ada untuk menghangatkan hatimu!
================================================================
Kamu tahu siapa orang yang paling mencintai kamu?, siapa orang yang paling merindukan kamu?, dan siapa orang yang paling menyayangi kamu?. Jangan bingung karena orang itu adalah yang membuat kamu tersnyum manis ketika membaca sms ini. Met malam sayang!!!
=================================================================
Aku memang hanya seorang yang biasa, dan aku bukanlah seorang yang sempurna. Tapi aku bersyukur karena telah di berikan seorang kekasih seperti kamu.
=================================================================
Aku Kan Udah Cerita Itu Nenek Tadi Abis Ke Arab Mau Urus Surat Yang Nenek Kirim!!!.

Jangan marah donk sayang, aku ga salah kirim sms kok, coba baca huruf besarnya aja, hehehe...senyum plis...
=================================================================
Jika aku berjalan di kegelapan, jika aku berdiri di tebing curam, dan jika aku
berada di ambang kegagalan. Tak ada yang kutakuti selain kehilangan diri mu yang, seorang yang paling berarti dalam hidupku. Smile dunk...

Semoga kamu bisa semakin mesra aja ya ama si Dia,,
kalau kamu punya koleksi SMS lainnya, silahkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar