Ads 468x60px

Senin, 20 Juli 2009

Ucapan Met Bobo Buat Pacar

Ucapan Met malem buat pacar, ucapan selamat Bobo, ucapan mimpi Indah buat Pacar!

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
Met Bobo sayang, semoga ketemu ya di Mimpi...
=======================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
Jangan lupain aku ya, Met bobo :)
==============================================
“Seandainya bisa, aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”
==============================================
Sayang, Met bobo yah,, mimpi yang indah, seindah sayang aku sama kamu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar